HTML


Jumat, 24 Januari 2014

APAKAH INI KARAKTER?

Sebotol susu tidak bakal ada jika tidak ada seekor sapi, Sebuah lampu tidak bakal ada jika tidak ada listrik, Sebuah jawaban tidak bakal terjawab jika tidak ada pertanyaan, maka dari itulah semua berkesinambungan, Apa Karaktermu?, sebuah pertanyaan yg bisa dijawab spontan? atau panjang lebar, semua nya kembali kepada masing-masing individu, dan apa yg dipermasalahkan? gua gak tau apa yg benar-benar terjadi seperti semuanya menjadi 1 bagian yg sudah terstrukur, mungkin ini yg bakal diceritakan, anak muda mungkin mempunyai karakter-karakter yg berbeda-beda, Baik, murah hati, egois, dan lain-lain. 

Gua hanya mau menjelaskan apa yg gua pikirkan, karakter sesorang biasanya dinilai dari apa yg dia suka, apa yg dia mau dan apa yg dipikirkan, atau mungkin juga kebalikan nya, atau mungkin ini hanya pemikirin gua aja?, karena ini tulisan gua ya pake pemikiran gua aja, seorang manusia bisa terlihat karakternya dari yg gua bilang diatas, kebanyakan gua nilainya gitu, mungkin ini salah 1 bumbu kehidupan, tetapi apakah iya itu karakter mereka atau meraka hanya mencontoh nya? kalo memang iya itu karakternya gak masalah, tapi kalo mencontoh masih bisa dibilang karakter kah? ini yg banyak terjadi dikalangan anak muda, mereka hanya mencontoh karakter-karakter manusia lain nya yg mungkin menurut mereka keren atau hebat. 

mungkin gua salah 1nya, tapi ini bisa dibilang original bisa dibilang non orginal, kenapa? untuk membuat sebuah karakter itu sangat sulit, sama hal nya kaya membuat sebuah lagu atau membuat lukisan? atau juga membuat film, lu gak mungkin buat lagu yg sama dengan nada yg sama, lu gak mungkin buat lukisan dengan warna yg sama atau tekstur yg sama lu juga gak mungkin buat film dengan durasi yg sama atau alur yg sama, karena itu sama aja mencopy atau hanya menyalin,itu bisa membuat sipenemu merasa direndahkan, dan banyak yg gak enak yg bakal lu dapat kalo lu udah cuka mengcopy? tapi beda halnya kalo lu mengkajinya, menyaringnya, membuat lebih bagus, membuat lebih berguna, mungkin sipenemu bakal merasa tersanjung atau kaget takjub. anjirt bikin anolgi aja panjang. itu sama hal nya kaya karakter lu bisa jadi orang murah hati, tapi dikasih bumbu egois, lu bisa egois dikasih bumbu baik, dan hal ini bisa lu lakuin dan lu gak bisa marah atas hal yg lakuiin karena marah itu karakter lu hahaha.

 ini mungkin salah 1 cerita yg melibatkan semua manusia yg hidup didunia, mungkin kita semua adalah lembaran buku yg bertemakan bumi, dan masing-masing punya cerita, dan mungkin ini sebuah cerita didalam tulisan yg menuliskan tentang seorang penulis yg berkarakter sok tau dalam hal tulisan nya yg berjudul "APAKAH INI KARAKTER"? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar