HTML


Jumat, 30 November 2012

Tugas Softskils yg sangat menyusahkan

DIhari ini saya sudah melakukan tugas sofskill yg duharuskan menuliskan 30artikel, disana saya sudah menulis resume-resume pada setiapa kelompok yg maju di presentasi itu dilakukan, dilain saya menulis resume, saja juga sering menulis tentang sepakbola, karena saya suka dengan sepakbola, saya juga tak tau kenapa saya harus mengerjakaan tugas ini kalau dipikir untuk apa kita mnegerjakan tugas? untuk mendapatkan sebuah nilai bagus, kalu disangkut pautkan dengan hidup, tidak ada artinya sebuah nilai atau angka pada sebuah laporan tertulis, kita hidup dari pengalaman, manis pahit, senang susah, suka duka, apakaha semua itu bisa dinilai dari sebuah angka di laporan tertulis? hahahaha, saya bercanda karena saya mengerjakaan tugas ini untuk mendapatkan pengalaman bagaimana kita berusaha dalam melakukan amanah dari seseorang (Smile for anyone, then you will get happiness)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar