HTML


Kamis, 10 Januari 2013

Surga Dimana Surga Dimana?

 Assalamulaikum, ehmm saya mau cerita tentang surga, surga itu tempat yg selalu diceritakan tak pernah jelek, kotor, dan selalu menjadi tujuan semua orang, tapi taukah surga itu menjadi sangat ambigu ketika kita membicarakan dengan manusia lainnya, saya beri contoh saat saya bertanya pada seorang uztad surga menurut dia itu adalah tempat tujuan bagi semua orang diakhirat nanti, lalu saya bertanya dengan seorang pemain sepakbola lalu dia bercerita kalau surga itu susana lapangan sepakbola saat terjadinya gol pada gawang musuh, lalu saya bertanya lagi pada seorang anak yatimpiatu dia bilang surga itu adanya dikaki ibu, dan setelah saya simpulkan kenapa surga itu banyak macam ya? kenapa tidak semua orang ketika kita tanya tentang surga dia menjawab tempatnya ada disebelah sana tuh, kenapa kita tak pernah mendengar kalimat yg sama pada saat surga dipertanyakaan?, entahlah kita hidup untuk mencari surga bukan untuk mencari kesusahan tapi diperjalanan kita saat mencari surga kita bakal meraskan kesusahan yg berada ditengah jalanan menuju surga, surga surga surga dimanakah sebenernya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar